Review One Piece 981 – Pukulan yang Dapat Menghancurkan Batu

0
One Piece 981 Cover Jump
One Piece 981 Cover Jump

OTAKUHIVE.com – Penantian para penggemar manga One Piece akan segera berakhir pada akhir pekan ini setelah komik itu libur selama sepekan. Pada episode terbaru One Piece Chapter 981 kali ini masih melanjutkan perjalanan di arc Wano.

Para penggemar One Piece dapat membaca komik secara lengkap dan resmi di Mangaplus di akhir pekan. Namun bagi yang tidak sabar, bisa komik One Piece Chapter 981 review di bawah ini;

Review One Piece 981

Melanjutkan perjalanan cerita sebelumnya, chapter 981 kali ini memperlihatkan adegan pertarungan Luffy, Zoro dan Kid melawan supernova lainnya, Apoo.

Pekan ini komik One Piece menjadi cover majalah komik Shounen Jump. One Piece 981 juga mendapat jatah dua halaman berwarna yang memperlihatkan adegan Sanji sebagai DJ dan anggota kru bajak laut topi jerami lainnya tampak senang dengan musik yang dimainkan.

Chapter One Piece 981 kali ini berjudul Pukulan yang Dapat Menghancurkan Batu

Diketahui pada chapter sebelumnya Luffy dan Zoro kewalahan menghadapi Apoo. Mereka tidak tahu bagaimana cara serangan Apoo sehingga dapat melukai mereka. Dan di akhir chapter Kid datang menghajar Apoo.

Review One Piece 981 Kidd dan Apoo
Review One Piece 981 Kidd dan Apoo

Di Chapter ini Apoo tampak terluka parah karena serangan Kid. Apoo dan Kid kemudian melakukan pembicaraan dengan Apoo yang mengejek Kid bahwa aliansi yang dia buat tidak memiliki masa depan dan hal tersebut membuat Kid marah.

Killer kemudian mengatakan pada Luffy, Zoro dan Kid untuk menutup telinga dan menjelaskan bahwa jarak serang Apoo adalah dimana mereka dapat mendengar suara. Yang sayangnya tidak didengarkan ketiganya karena telah menutup telinga.

Review One Piece 981 Killer Luffy Kid Zorro
Review One Piece 981 Killer Luffy Kid Zorro

Mengawasi kegaduhan di bawah, Who’s who mengatakan bahwa dia juga memiliki seseorang yang ingin dibunuhnya di dalam anggota Tobi Roppo atau Flying Six.

Di sisi lain, Kinemon dan samurai yang menyusup melewati sebuah bangunan dengan jembatan di atas air. Karena tampak sepi, Kinemon dan para penyusup memutuskan untuk melanjutkan perjalanan, namun dia mendengar masih ada seseorang di  dalam rumah tersebut dan memutuskan untuk meloncat ke air.

Chopper yang berada di dalam tank langsung bertatap muka dengan Big Mom yang membuka jendela.

Di gerbang masuk negara Wano, kru bajak laut Big Mom, Pero-pero dan lainnya berusaha untuk melewati air terjun. Peropero tampak marah dengan apa yang dilakukan King sebelumnya, dan tampak ingin membalas dendam. Dia juga tampak kecewa dengan keputusan Big Mom untuk menjalin aliansi dengan Kaido.

Di atas Peropero melihat sebuah bayangan, awalnya dia mengira bahwa itu adalah King. Dilihat lebih dekat ternyata sosok tersebut adalah Marco, mantan komandan divisi 1 Whitebeard.

Melihat kru bajak laut Big Mom, Marco memastikan bahwa kabar adanya aliansi tersebut adalah nyata, karena itu dia memutuskan untuk menjatuhkan kapal kru bajak laut Big Mom.

Review One Piece 981 Marco
Review One Piece 981 Marco

Di akhir chapter muncul gambar separuh wajah yang tampaknya merupakan wajah dari Nekomamushi dan Izo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here